Minggu, 27 Maret 2011

Mancing Mania

Mancing Mania di Sungai Bakinah Ngemplak Undaan Kudus

Kudus News, Mancing Mania Minggu 27 Maret 2011 di Sungai Bakinah Desa Ngemplak Kec. Undaan Kudus. PDAM Kudus dalam acara tahunannya mengadakan kegiatan undian berhadiah yang dikemas dalam bentuk lomba mancing yang diberi lebel " Mancing Mania " bersama PDAM Kudus.
Undian berhadiah ini berlaku bagi para pelanggan yang membayar rekening kurang dari tanggal 10 tiap bulannya. Hadiah yang disediakan oleh PDAM 3 sepeda motor Beat dan bagi peserta mancing mania diberikan door prizers yang menarik. Mancing mania bersama PDAM ini diikuti kurang lebih 1.200 orang.

Kang Mus bersama istri
Kang Mus bersama Kepala PDAM










Acara mancing mania dibuka oleh Bupati Kudus H. Mustofa dengan ditandai pelepasan ikan lele  dumbo  seberat 3,8 kg yang bertanda pita dan dikuti oleh Istri Bupati Kudus melepaskan lele dumbo seberat 3,5 kg. Setelah pembukaan dilepaskan lele dumbo seberat 4 kwintal ke sungai Bakinah.

Mancing bersama Kang Mus, panggilan akrab Bupati Kudus H. mustofa ini sangat meriah, hal ini dapat dilihat peserta yang mengikuti sangat banyak sekali bahkan ada yang mengajak keluarga sekalian refresing kali. Peserta mancing mania sangat antusias sekali, mungkin ini didukung oleh hobi. Sambil mancing nonton hiburan band dan dangdutan yang disediakan oleh panitia pelaksana.

Kemeriahan Mancing Mania
Peserta Mancing Mania sedang rehat









Perolehan pertama peserta mancing mania dari Kec. Jekulo Kudus seberat 3,8 kg, pas kebetulan tempatnya berada di samping tempat tenda Kang Mus. Dan selanjutnya disusul peserta-peserta yang lain memperoleh ikan. Yang namanya kumpul-kumpul banyak orang, peserta yang kailnya dapat ikan tapi lepas lagi sontak riuh sorak rame-rame.
Peserta peroleh ikan besar
Pembagian hadiah mancing mania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar